AMI2013

April 16, 2013 § Leave a comment

AMI alias Aku Masuk ITB, sebuah maha persembahan dari Keluarga Mahasiswa ITB untuk calon mahasiswa Indonesia.
Penyambutan di garda terdepan untuk calon-calon pemimpin bangsa kelak.  Pelepas dahaga  keingintahuan mereka akan kampus ini. Ajang bermimpi bersama. Berlomba menjadi salah satu dari 3000-an calon mahasiswa terbaik.

601218_2852943738345_159285008_n2

417731_2852944498364_387719020_n541455_2852945578391_1732537370_n*Foto oleh Amalia Dwiandani

Advertisements

Manipulate

April 9, 2013 § 2 Comments

Akhirnya aing nulis lagi, di tengah kuliah yg lagi mencapai klimaks, di tengah tulisan ‘Mendadak Jogja’ yang ga beres-beres sampai TIGA BULAN ini, dan di tengah pencarian seorang wanita pendamping hidup yang tak kunjung datang.

Tau kan klo kalian jalan-jalan ke tempat baru kita bakal nemuin banyak hal baru? Kemarin malam aing seakan-akan jalan-jalan, padahal ga kemana-mana, yo mondok neng Bandung ae. Ini dia..

Minggu malam, anak-anak UT makan di The Kiosk Dago, di sana aing belajar, belajar makan ronde yang baik dan benar, sesuai EYD! Awal ceritanya si Vonya, pakar ronde dari UT, ngasih tau klo di sana ada ronde yang terkenal se-Bangdung raya gitu, ronde Alkateri. FYI tempat ronde Alkateri yang asli ada di Jalan Alkateri, Bandung. Klo dari Asia-Afrika itu belok kanan, deket kantor pos. Nah lanjut, trus aing pesan itu ronde dan Vonya si pakar ronde ngajarin aing makan ronde yang super shahih, yaitu lo makan ronde yang besarnya terlebih dahulu, trus nikmati isi kacangnya sembari makan ronde yang kecilnya. NIKMAT! Dominasi kacang yang pecah dari si ronde besar tiba-tiba ternetralisir dengan adanya si ronde kecil, gue nangis saking enaknya. Ini pas banget kayak lo jalan-jalan ntah ke negeri mana, dijamu warga setempat, dikenalin dan diajarin cara makan kuliner di sana, traveling banget!

Yaudah sih gitu aja, kali ini pendek aja :p Jadi intinya aing mau kasih tau, sebagaimana kita ketahui bersama, salah satu rukun saat melakukan ibadah traveling itu adalah makan makanan yang belum pernah lo makan. Nah jadi lo bisa seakan-akan ‘traveling’ tapi sebenarnya lo lagi ga traveling, kayak yang aing lakuin tadi, got my point?

Where Am I?

You are currently viewing the archives for April, 2013 at FRESH THOUGHT, FRESH JOKE.

%d bloggers like this: